Minggu, 20 November 2016

10 Merek Cat Kuku Terbaik di Dunia

Setiap wanita sangat suka dengan kuku yang cantik dan panjang, lalu mereka akan lebih suka lagi dengan paduan warna yang bagus. Ini adalah bagian dari seni. Mereka tidak pernah kompromi dalam menggunakan cat kuku terbaik karena kuku adalah salah satu produk utama dalam makeup wanita. Apakah itu anda lakukan di salon kecantikan atau di rumah, faktor yang membuat manikur dan pedikur menjadi penting adalah cara mereka mengecat kuku.
 
 
Beberapa produk lokal atau murah mungkin membahayakan kuku sehingga anda harus memilih satu merek  yang bagus dan terkenal untuk menghindari isu-isu tersebut. Berbicara tentang merek, dalam pikiran anda akan muncul apa merek kuku terbaik saat ini, karena ada banyak mereka yang tersedia di pasar. Di sini kita akan membuat listi atau daftar top 10 cat kuku merek dunia paling populer 2015 yang mungkin bisa membantu anda dalam membuat pilihan.
Daftar 10 merek kuku terbaik di dunia tahun 2015.
Bobbi Brown
Anda dapat mengecat kuku, dan tahan lama dari merek Bobbi Brown untuk memberikan tampilan yang sempurna. Tersedia dalam berbagai warna yang akan membuat kuku terasa halus dan lembut. Anda dapat memilikinya dengan beberapa ratus ribu untuk memesannya langsung. Merek ini juga menawarkan produk makeup lainnya seperti kuas, produk perawatan kulit, pembersih, pelembab, body lotion dan banyak lagi untuk meningkatkan kecantikan Anda. Anda juga dapat mempelajari pelajaran makeup dari situs resmi mereka.
Nars
Nars menawarkan bahan polish UV untuk melindungi kuku dan mencegah dari perubahan warna. Dengan botol berkelas dan sikat kecil yang membuat anda menikmati mengecat kuku seperti sedang melukis. Anda bisa mendapatkan variasi cat kuku seperti kilau, mata-mata, bersinar saat gelap, warna buram dan banyak lagi. Memastikan kuku bersinar akan membuat anda merasa tenang setelah menggunakannya. Kuku Anda tidak akan cepat pudar seperti merek murah yang banyak tersedia di pasar.
CND
CND adalah salah satu merek kuku terbaik untuk posisi teratas dunia, yang tidak memerlukan lapisan dasar apapun. Cat kuku ini mengering dalam waktu 9 menit secara alami tanpa menggunakan lampu LED atau UV apapun. Kualitas warna akan tetap bersinar dan cerah selama seminggu. Memiliki teknologi kesehatan sehingga yang tahan dengan paparan cahaya. Anda dapat mengecat kuku sekali dalam seminggu dengan menggunakan cat kuku yang sangat inovatif ini. Mereka menawarkan warna kuku yang dirancang untuk membuat kuku terlihat profesional. CND menyediakan 73 nuansa yang berbeda dari cat kuku bagi para pelanggan mereka.
Cover Girl

Cat kuku Cover Girl sangat mudah digunakan dan cocok dengan warna botol sama dengan warna isi cat kuku didalamnya. Sekitar 50 jenis nuansa tersedia dan cat kuku ini sedikit mahal. Anda akan menyukai merek ini karena membuat kuku tetap mengkilap dan cantik yang takkan anda temukan pada merek lain. Mereka membuat penggunaan formula cat kuku gloss tinggi yang menggabungkan lapisan cat paling atas tahan air, warna dengan gloss tinggi (mengkilap), dan lapisan dasar untuk mempertahankan efek dari semua lapisan diatasnya.
Sally Hansen
Tidak ada cat kuku 10 sepopuler Sally Hansen yang mampu bertahan selama 10 hari. Membuat kuku terasa halus dan bahkan memelihara kuku, membuatnya lebih kuat. Warna merah cerah yang menarik akan terlihat dijari tangan dan kaki. Anda tidak akan menemukan masalah karena luntur dengan merek ini dan juga mengering dengan cepat. Untuk memfasilitasi pelanggan, mereka juga menawarkan alat / kit seni kuku yang akan membantu Anda untuk melakukan warna-warni kuku dengan mudah di rumah tanpa harus pergi ke salon.
Loreal Paris
Loreal Paris adalah salah satu merek terkemuka di dunia makeup. Nuansa yang berbeda dan gaya yang meningkatkan kualitas kuku. Anda dapat membuat kuku terlihat sangat cantik dengan menggunakan kualitas cat dan dapat mengubah warna cat kuku kapan saja karena mereka menawarkan berbagai macam warna. Pasti anda akan menambahkan ini ke daftar merek kuku terbaik untuk digunakan nantinya
Essie
Essie adalah salah satu merek yang diakui secara global, membuat kuku menjadi halus, dan memberikan rasa percaya diri yang luar biasa. Ada berbagai koleksi menarik di Essie terutama untuk para remaja wanita yang tergila-gila mewarnai kuku mereka. Anda dapat membuat kuku mengkilap dan cantik dengan dan akan bertahan sekitar 10 hari.
Revlon
Revlon tidak perlu lagi dikenalkan, hampir disetiap stasiun televisi, Revlon selalu hadir dengan berbagai motif produk terbaru setiap hari. Merupakan merek terkenal termasuk cat kuku kelas dunia. Revlon juga menawarkan produk perawatan kulit, parfum dan kosmetik lainnya. Hal ini juga diketahui untuk kualitas produk yang relatif lebih baik daripada merek lain dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan banyak pilihan warna dan berbagai cat kuku yang membuat kuku di jari tangan atau kaki anda semakin cantik.
China Glaze
Merupakan penggunaan kombinasi untuk mendapatkan hasil yang bagus pada enamel kuku, merupakan alasan mengapa China Glaze menempat urutan kedua dalam daftar merek kuku terbaik kita. Hal ini tidak bisa dipungkiri karena China Glaze dilengkapi dengan teknologi chip tahan lama dan juga memiliki banyak warna yang memungkinkan anda cocok dengan gaun yang anda pakai pada setiap kesempatan.
 
OPI
Merek OPI dijual di 50 negara di dunia dan ada banyak pecinta OPI yang merasa sebagai sesuatu yang luar biasa. Anda akan mendapatkan warna kuku yang kaya akan warna, lebih dari apa yang anda harapkan. Seperti merek lain, OPI juga menawarkan cat kuku tahan lama tapi denggan biaya lebih tinggi. OPi akan memberikan efek mempesona di bawah cahaya sehingga akan terlihat sempurna untuk setiap kesempatan. Memberikan efek yang sama yang ketika anda melakukannya di salon, bahkan bisa saja lebih baik dari hasil salon yang anda kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar