Minggu, 20 November 2016

Tempat Wisata Dengan Panorama Indah di Austria

Tempat wisata di Austria - Negara Austria merupakan negara yang cukup populer untuk para wisatawan mancanegara, Negara yang beri ibu Kota di Wina ini memiliki Kekayaan alam tradisi serta sejarah yang menjadi daya tarik cukup menarik untuk diketahui. Di Austria sendiri banyak sekali lokasi wisata yang menarik yang wajib sekali untuk di kunjungi saat berada di sana. Wisata yang paling terkenal dan terpopuler di Austria salah satunya ada pegunungan Alpen, dimana gunug tersebut di selimuti dengan salju abadi yang tak pernah cair. Selain pegunungan Alpen ternyata Austria masih memiliki tempat wisata yang menarik dan tidak boleh terlewatkan. berikut beberapa objek tempat wisata Austria yang wajib dikunjungi.

Objek Wisata Austria Terpopuler


1. Innsbruck Altstadt
wisata di austria
Tempat ini menyajikan keindahan alam yang cukup unik, Pemandangan Kota yang dikelilingi pegunungan Alpen ini akan membuat kamu berdecak kagum. Bangunan yang terdapat pada kota ini memiliki arsitektur yang menarik. Selain itu kamu juga bisa shopping di Kota ini sebab banyak toko toko yang menjual beberapa macam ciri khas Austria. bangunan yang terkenal dari Kota ini bernama Golden Roof, dimana bangunan tersebut dibangun khusus untuk kaisar Romawi, bangunan tersebut cukup unik karena lantainya di hiasi dengan tembaga yang berlapiskan emas.

2. Seefeld, Tyrol
wisata di austria
Jika kamu menyukai olah raga Ski, tempat wisata ini bisa menjadi lokasi menarik untuk menyalurkan hobi Kamu. Lintasan Ski di tempat ini sangat cocok bagi pemula. Selain itu tempat ini juga menyediakan sebuah resort yang cukup mahal dan mewah, namanya resort Seefeld yang akan bikin kita rileks dan menyenangkan saat liburan di Austria. Seefeld, Tyrol harus menjadi daftar wisata kamu di Austria

3. Hallstatt
wisata di austria
Hallstatt adalah sebuah desa kecil yang penuh dengan sejarah panjang Austria. Desa kecil ini sangat terkenal dengan produksi garamnya, yang kebanyakan digunakan untuk menambah cita rasa makanan. kamu bisa melihat pemandangan alam pegunungan yang indah dan rumah rumah cantik yang berada di pinggir danau. tempat wisata yang terkenal di Halstatt adalah sebuah danau bawah tanah, dimana di danau bawah tanah tersebut terdapat sebuah manusia pra sejarah Austria yang sudah di awetkan dengan garam. Tempat ini menjadi rekomendasi terbaik dari kami saat kamu liburan ke Austria.

4. Melk Abbey
wisata di austria
Jika kamu membutuhkan ketenangan serta pemandangan yang mengesankan, Melk Abbey bisa menjadi tepat tujuan Kamu yang tepat. Melk Abbey sendiri merupakan sebuah biara yang berada di atas bukit dan menghadap tepat di sungai danube yang tenang. Biara ini juga salah satu biara yang paling terkenal yang ada di dunia, sehingga tidak ada salahnya kamu datang ke tempat dengan bangunan bersejarah di Austria ini.

5. Hohensalzburg
wisata di austria
Bagi yang ingin mengetahui sejarah dan perkembangan Austria di masa lampau maka tempat Hohensalzburg wajib untuk dikunjungi. Hohensalzburg adalah sebuah istana yang megah di Austria yang terletak di atas bukit yang tinggi menjulang, kastil ini merupakan sebuah kastil yang paling besar saat masa pertengahan eropa. Tidak sampai disitu sja, keunikan bangunan ini juga dapat dilihat dari arsitektur gaya pertengahan eropa yang menakjubkan., dimana terdapat bangunan bersejarah ini memiliki 200 pipa. istana Hohensalzburg ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi saat berada di Austria.

6. Lainzier Tiergarten
wisata di austria
Jika kamu bosan dengan pemandangan pegunungan yang dingin di Austria, tenang saja, di Austria juga terdapat tempat suaka marga satwa yang dihuni oleh ribuan hewan liar. berada di dalam wienerwald, suaka marga satwa itu didirikan pada tahun 1561 oleh Kaisar Ferdinand I yang dibuat untuk perburuan keluarga kekaisaran Austria. Banyak berbgai macam hewan disana diantaranya Rusa merah, kambing liar, rusa totol dan burung burung liar.

7. Ringstraße atau Ring Boulevard
wisata di austria
merupakan sebuah jalan yang dibangun pada tahun 1847 oleh Kaisar Francis Joseph, tujuannya agar membuat suasana di sekitar kekaisaran menjadi nyaman dan asri. Ringstrase sendiri berbetuk seperti tapal kuda yang melingkupi pusat Kota dengan jalan setapak dan di hiasi dengan pepohonan Chesnut yang memiliki bunga berwarna putih sampai donaukanal

8. Kärntner Strasse
wisata di austria
Jika kamu sudah puas dengan wisata alam serta museum yang terdapat di Austria, sekarang saatnya bagi kamu yang ingin shoping wajib untuk berkunjung ke Kärntner Strasse, di tempat ini juga terdapat wisata kuliner yang menjadi ciri khas Austria.salah satunya yang paling populer adalah coklat khas wien yang sudah terkenal oleh wisatawan sebagai buah tangan atau oleh -oleh

Itulah beberapa tempat wisata di Austria yang paling populer dan menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu kunjungi, sebaiknya jika ingin wisata di Austria lebih baik untuk membawa peta wisata Austria agar tidak tersesat, bisa juga dengan aplikasi Google map di Android kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar