Minggu, 20 November 2016

10 Pemandangan Alam Terindah di Dunia yang Sangat Menakjubkan

Dunia diciptakan oleh Tuhan dengan bentuk yang tidak datar dan sama di setiap penjuru bagiannya. Lebih dari itu, Dunia diciptakan dengan bentuk yang berbeda – beda antara satu wilayah dengan wilayah lainnya. Sebagian daerah diciptakan dengan dipenuhi air, sebagian daerah lainnya diciptakan dengan dipenuhi hutan, dan sebagian lainnya diciptakan dengan dipenuhi bebatuan. Hasilnya, pemandangan yang sangat indah pun tercipta.
Nah, berbicara mengenai pemandangan indah, berikut merupakan 10 pemandangan Alam terindah di Dunia dengan panorama alam yang sangat menakjubkan:

Skaftafell
10 Pemandangan Alam Terindah di Dunia
Pemandangan alam terindah di dunia yang pertama berada di Iceland, tepatnya di taman nasional Iceland yang ada di daerah Klausar. Konon, di tempat yang diberi nama Skaftaffell ini, para pengunjung taman nasional dapat melihat pemandangan alam yang sangat luas dan juga beragam mulai dari panorama gua, panorama danau, panorma hutan, hingga panorama berupa kehidupan fauna yang ada di sekitar daerah taman nasional ini.
Paria Canyon
10 Pemandangan Alam Terindah di Dunia
Paria Canyon merupakan daerah pegunungan yang dipenuhi dengan bebatuan, ngarai, dan tebing yang sangat curam. Salah satu kelebihan tempat ini dibandingkan dengan Grand Canyon lainnya ada di bagian sisi tebingnya. Jika mayoritas Grand Canyon yang ada di dunia memiliki sisi tebing yang hanya sekedar curam dan tidak terbentuk, Parai Canyon memiliki sisi tebing yang membentuk gelombang dan juga uliran yang sangat indah.
Multnomah Falls
10 Pemandangan Alam Terindah di Dunia
Multnomah Falls merupakan salah satu air terjun tertinggi di dunia yang terletak di daerah Colombia, Amerika Serikat. Di air terjun ini, Anda akan disugukan dengan pemandangan alam berupa rintik – rintik embun air terjun yang benar – benar sangat menakjubkan. Konon, berkat ketinggiannya yng mencapai 620 kaki, Air terjun ini berhasil menduduki peringkat pertama air terjun tertinggi di daerah Oregon Amerika Serikat. (Baca juga: Tempat Wisata Alam di Bogor
Capilano Suspension Bridge
10 Pemandangan Alam Terindah di Dunia
Capilano Suspension Bridge merupakan jembatan gantung yang terltak di ketinggian 446 kaki di atas permukaan tanah. Konon, di tempat ini, Anda dapat memacu adrenalin Anda sembari menikmati pemandangan hutan Kanada dengan mengitari jembatan sepanjang 230 kaki ini.
East Iceland
10 Pemandangan Alam Terindah di Dunia
East Iceland merupakan daerah pegunungan yang memiliki banyak sekali varian warna. Di gunung yang terletak di Islandia Timur ini, Anda akan disajikan pemandangan berupakan gunung batu yang dilapisi oleh salju di bagian puncaknya dan didasari oleh air dan padang rumput di bagian dasarnya. Tidak hanya itu, di tempat ini Anda juga bisa menikmati keindahan pepohonan yang terletak di sekitaran padang rumput yang ada di dasar pegunungan.
Ice Canyon
10 Pemandangan Alam Terindah di Dunia
Pemandangan alam berikutnya yang juga masuk ke dalam daftar 10 pemandangan alam terindah di Dunia adalah Ice Canyon. Ice Canyon merupakan daerah pejurangan di Negara Iceland yang semua bagiannya dilapisi dengan tumpukan es yang tidak pernah mencair sepanjang tahun.
Tuscany
10 Pemandangan Alam Terindah di Dunia
Tuscany merupakan sebuah desa kuno yang ada di salah satu dataran tinggi Negara Italia. Konon, di dataran tinggi seluas 23.000 km2 ini, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang sangat asri dan juga pemandangan sejarah yang sangat bernilai harganya secara gratis.
Marble Caves
10 Pemandangan Alam Terindah di Dunia
Marble Caves merupakan sebuah gua unik yang terletak di salah satu bagian Negara Chile. Konon, menurut sumber yang kami baca, gua ini memiliki keunikan tersendiri berupa lapisan murmer yang bercahaya sehingga permukaan dalam gua pun menjadi terang dan nyaman untuk dikunjungi.
Gunung Roraima
10 Pemandangan Alam Terindah di Dunia
Gunung Roraima merupakan salah satu gunung terindah di dunia yang berada di Negara Venezuela. Konon, di gunung ini, Anda akan disajikan pemandangan alam berupa puncak pegunungan yang bagian bawahnya ditutupi oleh lapisan awan yang tebal, sehingga Anda akan merasa bahwa Anda berada di lapisan atas awan.
Paterswoldse Meer
10 Pemandangan Alam Terindah di Dunia
Pemandangan alam terakhir yang masuk ke dalam daftar 10 pemandangan alam terindah di Dunia adalah Paterswolder Meer. Di Paterswolder Meer, Anda dapat berjalan – jalan di lapisan es yang membeku di tengah – tengah dua perairan yang berbeda sehingga menghadirkan suasa tersendiri yang benar – benar menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar